Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan rutin mengunjungi segenap pemuka masyarakat di Wilayah hukum Polsek Panyipatan termasuk tokoh masyarakat yang kali ini disambangi yaitu Tokoh Masyarakat Desa Suka Ramah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Sabtu (03/07/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panyipatan, Danramil serta Camat Panyipatan mengajak tokoh masyarakat dan seluruh warga untuk dapat bersatu dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, kenakalan remaja dan perselisihan antar warga yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas, serta juga mengajak untuk ikut serta mengingatkan warga akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini dengan membiasakan menggunakan masker saat berktivitas, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun demi memastikan Desa Suka Ramah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut bebas Covid-19.

Tokoh masyarakat dan warga yang ditemui menyambut baik semua yang disampaikan oleh Kapolsek Panyipatan, Danramil serta Camat Panyipatan serta akan berusaha ikut menghimbau warga utamanya para remaja untuk taat hukum dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

0 comments:

Statistik Pembaca