Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakatnya di wilayah Desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi dengan di semua lapisan masyarakat.

Pada hari ini Kamis tanggal 20 Agustus 2020 jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Benua Lawas Bripka Rully A melaksanakan sambang di Desa Binaan. Bhabinkamtibmas menyambangi warganya dan dialogis . Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak minimal 2 meter , menggunakan masker serta menjaga pola hidup sehat. Dengan himbauan yang berikan diharapkan warga binaan semakin mengerti dan paham bagaimana cara mencegah penyebaran copid19 demi keselamatan orang banyak. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga pendatang agar melaporkan diri sesuai dengan aturan yang ada dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Benua Tengah sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Takiaung Iptu Danang Eko P, S.Sos menyampaikan kepada seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca