Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan mendapat kejutan kunjungan dari Danramil Panyipatan beserta dengan anggota koramil. Kedatangan mereka membawa sebuah Nasi Tumpeng, Kamis (01/07/2021).

Kedatangan Danramil beserta dengan anggota koramil ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Mereka disambut oleh Kapolsek Panyipatan beserta jajarannya. Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Panyipatan selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Payipatan Kab. Tanah Laut.

"Tujuannya pasti menciptakan masyarakat Indonesia dan khususnya kec. panyipatan yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” ungkap Danramil Panyipatan.

Lebih lanjut disampaikan, sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.
Tak lupa pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 untuk Polri.

"Dengan usia yang ke 75 ini harapannya adalah semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melakukan tugas Polri dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan jaman beban tugas semakin berat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari Koramil ini. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya atas kunjungannya ke Polsek Panyipatan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Panyipatan dapat lebih ditingkatkan dan semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat", ujar Kapolsek Panyipatan.

0 comments:

Statistik Pembaca