• Melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada toga dan tomas merupakan sebuah bentuk dan pengaplikasian kinerja Polri.

    Jum’at (2/07/21) Kapolsek Takiusng melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat desa.

    Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos. bersilaturahmi kepada Kepala Deda Batilai Kecamatan Takisung dalam kesempatan Silahturahmi tersebut Kapolsek melakukan ramah tamah dan tentu saja selalu melakukan himbauan serta mengajak Toga Tomas untuk turut serta dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya supaya tercipta situasi kondusif.

    Kapolsek Takisung berharap toga tomas dapat satu suara untuk NKRI harga mati, supaya tidak terpecah belah serta jangan percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya dan dapat menyesatkan, memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

    “Sambang dan silaturahmi kepada toga tomas selalu kita laksanakan, selain untuk kondusifitas kamtibmas silaturahmi dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat” ungkap kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos.

    Dalam kunjungannya tak lupa juga Kapolsek turut mengajak kepada kepala desa untuk mengingatkan waraga masyarakat desa batilai untuk tetap patuh ikuti protokol kesehatan baik di rumah maupun saat beraktifitas di luar rumah.

    Ikhllas Melayani Tulus Melindungi

     

    0 comments:

    Statistik Pembaca