Selasa, 06 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan - Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan bersama Relawan Covid - 19 Kec. Panyipatan bersama-sama melaksanakan penyemprotan serempak. Selasa (06/07/2021).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Panyipatan Agus Setiyo, SSTP, MM, Anggota Koramil Panyipatan, Kepada Desa Batu Mulya bersama dengan Sekdes Desa Batu Mulya. Hal ini dilakukan gerakan antisipasi  Virus Corona dengan penyemprotan Disinfektan. Penyemprotan Disinfektan dikoordinatori oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan.

Lokasi  Penyemprotan kali ini bertempat di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Adapun pelaksanaan penyemprotan meliputi tempat ibadah, sekolahan, balai desa dan tempat fasilitas umum lainnya juga rumah rumah warga. Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan tidak hentinya memberikan himbauan dan anjuran kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebesihan dan kesehataan selalu terapkan Pola Hidup bersih dan sehat ( PHBS ), cuci tangan dengan sabun, gunakan masker apabila sedang sakit. Tetap waspada dan jangan panik, berdoa dan berusaha untuk dapat selalu  mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona.

Dan juga memberikan pesan kepada seluruh warga Masyarakat Desa Batu Mulya untuk tidak berpergian ke luar Daerah terlebih dahulu. Dan memohon  kepada perantau untuk tidak mudik pulang kampung, apabila sudah terlanjur datang di wilayah Desa Batu Mulya wajib lapor ke aparat pemerintahan setempat dalam hal ini RT RW Dukuh agar dapat tetap di pantau dan diawasi serta harus isolasi diri selama 14 hari di rumah apabila ada keluhan sakit segera periksa ke Puskesmas.

0 comments:

Statistik Pembaca