Jumat, 02 Juli 2021

Agar kedekatan warga dan POLRI dapat terjalin dengan baik, jajaran Polsek Kurau Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan. melalui Bhabinkamtibmas nya melaksanakan kegiatan sambang desa pada hari Kamis Tanggal 02 Juli 2021 .
Sasaran sambang desa kali ini adalah warga yang masih belum berangkat ke sawah dan membeli rokok di warung.
Dengan cara dialog humanis personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga Protokol kesehatan dipandemi covid 19 yang masih belum hilang di negara republik indonesia saat ini.
Pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkmatibmas dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor keBhabinkamtibmas desa binaan atau Polsek Kurau.
”apabila ada hal hal yang dicurigai dan tidak bisa diatasi sendiri  datang langsung saja lapor ke Polsek, dan jangan lupa tetap  selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona,” pesannya.
Ditempat yang terpisah diruangan Kapolsek Kurau , AKP Darso selaku Pemimpin tertinggi di wilayah hukum polssk kurau mengatakan bahwa,” Giat sambang desa ini yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang kebanyakan meninggalkan rumahnya untuk pergi kesawah” ucap Darso.

0 comments:

Statistik Pembaca