Sabtu, 17 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan – Memperketat Mako, Polsek Panyipatan rutin Laksanakan sispam mako sebelum melaksanakan tugas. Jumat malam, 17/07/2021.

Polsek Panyipatan melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Panyipatan mulai dari depan , samping dan belakang Mako.

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Panyipatan seperti penyerangan, terorisme.

“Personel Polsek Panyipatan yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan sispam mako, Adapun hal-hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana” Ucap Kapolsek”.

0 comments:

Statistik Pembaca