guna menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif serta sosialisasi terkait protokol kesehatan, sebagai upaya peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus covid 19, Rabu (30/06/21) malam.

personel Polsek Takisung tersebut menyasar pemukiman warga serta tempat-tempat keramaian yang berada di sekitar wilayah hukum Polsek Takisung.

kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan, bahwa Patroli dialogis Blue Light Patrol yang dilakukan merupakan kegiatan rutin sebagai upaya mencegah timbulnya kerawanan Kamtibmas, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Takisung.

Selain itu juga personel polsek Takisung menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama membantu pemerintah dalam usaha mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing”

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca