Laksanakan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas di wilkum Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah laut untuk mengantisipasi kerawanan tindak pidana, Jum’at (04/6/2021) malam.

Tak hanya sekedar berpatroli , petugas juga menyisir kawasan yang dianggap rawan kejahatan, Patroli malam hari juga dimaksudkan sebagai bentuk kehadiran anggota polisi di tengah-tengah masyarakat guna mencegah dan menghindari kesempatan dan niat buruk pelaku.

Anggota patroli langsung menghampiri pemuda- pemudi yang sedang berkerumun dan memberikan himbauan juga pengertian, dikhawatirkan kerumunan tersebut melakukan hal-hal yang merugikan, dan menegur anak anak yang ikut berkerumun agar cepat pulang karena sudah malam barangkali dicari orangtuanya . “  kata Bripka Rully A.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan” kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kecamatan takisung. Untuk itu polisi akan selalu hadir untuk melakukan patroli di wilkum kecamatan takisung”, ujar Kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca