Senin, 12 Juli 2021

 

Melaksanakan kegiatan pengamanan suwakarsa kepada masyarakat yang berjaga pada pos Kamling yaitu dengan mengunjungi pos jaga ronda yang dilakukan oleh anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut, Minggu Malam (11/07/2021).

Di desa Gunung Makmur Kec. Takisung yang masih menjadi wilayah hukum Polsek Takisung anggota Polsek Takisung mengunjungi tehadap beberapa pos Kamling guna memberi semangat dan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Takisung menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi pencurian rumah kosong dan pencurian hewan agar tidak terjadi hal semacam ini maka itu agar lebih  mengaktifkan pos kamling dengan siaga jaganya di malam hari.

Pada kesempatan itu pula anggota polsek Takisung menghimbau kepada warga yang melaksanakan pos kamling agar secara bergantian mengatur waktu saat berkeliling di sekitar pemukiman.

Dalam kegiatan sambang ini warga desa mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Polsek Takisung atas kunjungan dan perhatiannya kepada warga saat poskamling.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca