Kapolri Jendral Listyo Sigit resmi meluncurukan layanan Call Centre Polri 110 beberapa waktu lalu,Launching yang dilakukan bersama panglima TNI itu langsung diaplikasikan oleh seluruh jajaran kepolisian di kewilayahan,termasuk di Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Sejak pertama kali disosialisasikan ke Masyarakat,Polsek Panyipatan telah melakukan beberapa kegiatan sosialisasi mulai dari Sosialisasi di media sosial,di media Konvensional,video konten menarik serta personil yang terjun langsung ke lapangan untuk sosialisasi Program Priorotas Kapolri ini.

Seperti yang terlihat kali ini Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani bersama dengan Anggotanya, memasang stiker sosialisasi layanan Call Center Polri 110 di Sebuah warung yang terdapat di wilayah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut. Sabtu (03/07/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan berharap Masyarakat Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut betul betul memanfaatkan layanan Call Centre 110 dengan baik untuk kepentingan Masyarakat.“Layanan Call Centre 110 ini telah aktif sejak beberapa waktu lalu,namun baru baru ini di lounching oleh Bapak Kapolri dan panglima TNI, diharapkan Masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk kepentingan Masyarakat”ujarnya.

Layanan Call Cetre Polri ini sifatnya melayani laporan yang sifatnya darurat,mulai dari gangguan Harkamtibmas,info kecelakaan ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran Polisi segera.

”Tentunya sesuai dengan visi Polri yaitu terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri terutama masyarakat yang berada di wilayah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut,” ujar Kapolsek.

Layanan Call Centre Polri ini merupakan Program Prioritas Kapolri yang dilaksanakan dengan Prinsip Profesional, akuntabilitas, Humanis, Responsibiltas, efektif dan efisien dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca