Sabtu, 10 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan - Polres Tanah Laut - Polda Kalsel. Minat wisatawan berkunjung ke daerah Pantai Batakan Desa Batakan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut saat ini masih cukup tinggi. Terbukti puluhan bahkan hingga ratusan orang memadati tempat wisata pantai batakan, terutama pada saat libur weekend seperti hari ini. Sabtu (10/07/2021).

Untuk memastikan kepatuhan wisatawan dalam menjalankan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Batakan menghimbau agar pengelola obyek wisata patuh menjalankan protokol kesehatan kepada pengunjung. “Kami menghimbau kepada pengelola obyek wisata agar protokol kesehatan dijalankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Bripka Subhan Dika.

Sementara itu, pihak pengelola objek wisata pantai batakan menyatakan dirinya siap menjalankan himbauan dari pemerintah daerah. Menurutnya, dengan kondisi pandemi yang saat ini belum berakhir, pihaknya mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran dan penularan Covid-19. Obyek Wisata Pantai Batakan sendiri telah menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi pengunjung dengan menghimbau pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi pengunjung yang akan memasuki Obyek Wisata Pantai Batakan. Bagi yang tidak memakai masker dilarang memasuki Obyek Wisata Pantai Batakan,” tegasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca