Masih dalam kondisi pandemi Covid - 19, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini diselenggarakan secara sederhana.

Upacara yang dilaksanakan secara terpusat melalui virtual atau live streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Kamis (01/07/2021) .

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan upacara secara virtual  yang dipimpin langsung Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan dan diikuti Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani, dan seluruh personil Polsek Panyipatan, adapun pelaksaan apel secara virtual tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Panyipatan.

Dalam kegiatan ini, peserta upacara dibatasi mengingat saat ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Selamat Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

0 comments:

Statistik Pembaca