Selasa, 13 Juli 2021

 

Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Personel Polsek Takisung melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Takisung.Kamis (13/07/2021)

Ps. Kanit Binmas Polsek Takisung Bripka Sunarno melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama di Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kab. Tala.

“Peran serta toga, tomas, toda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Sunarno

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Takisung.

Ps. Kanit Binmas Bripka Sunarno mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kecamatan Takisung bisa terlaksana dengan baik.

Lanjutnya, menghimbau kepada masyarakat bahwa Virus Covid 19 ini bukanlah suatu aib sehingga sangat diperlukan adanya kesadaran dari masyarakat apabila mengalami gejala- gejala yang terindikasi kepada gejala Virus Covid 19 untuk sesegera mungkin melakukan pemeriksaan di Puskesmas terdekat sehingga bisa dilakukan upaya penanganan sesuai Prokes.

Dikatakannya, selain memberikan himbauan dan mensosialiasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, Kami dari pihak Kepolisian akan membuat suatu himbauan dalam bentuk bender/sapanduk yang berisikan pentingnya menerapkan prokes dalam melaksanakan aktifitas ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya sebagai bentuk upaya untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya para umat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca