Selasa, 13 Juli 2021

 

Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, melakukan patroli pada malam hari di daerah-daerah yang rawan kriminalitas, Senin malam (12/07/21).

Personil bersenjata melakukan patroli malam menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam yaitu curnak, curanmor maupun kejahatan lainnya.

Petugas menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Panyipatan dan menemui warga yang sedang melintas serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap” ucap Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan saat dikonfirmasi.

Iptu Subardi Nampan mengatakan bahwa kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkas Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca