Senin, 05 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan - Polres Tanah Laut - Polda Kalsel. Dengan di berlakukannya PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali, sebagai bentuk kesiap siagaan Polsek Panyipatan Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani lakukan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut. Senin (05/07/2021)

Bertempat di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah laut, Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani telah melaksanakan kegiatan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro.

Pada kesempatan tersebut hadir perangkat Desa batu mulya, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya Bripka H. Sadrani dan Anggota Satgas PPKM Desa Batu Mulya. Adapun pengecekan di Posko PPKM Skala Mikro di Desa Benda antara lain Struktur Organisasi, Panel data,Buku mutasi dan Alkes di Posko PPKM serta Rumah Isolasi yang untuk sementara di Balai Desa/ Posko PPKM.

 Wakil Kapolsek menyampaikan kepada seluruh Anggota Posko PPKM agar kegiatan 3T ( Testing, Tracing, Treatment ) benar- benar dilaksanakan dengan melibatkan unsur Satgas Posko PPKM yang sudah ditunjuk dan didatakan hasilnya.

0 comments:

Statistik Pembaca