Rabu, 07 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan - Desa Batu Tungku Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut telah berlangsung kunjungan Wakil Kapolsek Panyipatan Iptu Sulkani, dalam rangka aksi solidaritas lawan Covid-19. Kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga terdampak Covid-19. Rabu (07/07/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Wakil Kapolsek Panyipatan menyerahkan sendiri secara langsung kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19. Sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Dikatakan oleh Wakil Kapolsek Panyipatan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Panyipatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Panyipatan.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terdampak Covid-19.” terangnya.

0 comments:

Statistik Pembaca