Jumat, 13 Agustus 2021


 Anggota Polsek Jorong melaksanakan kegiatan rutin melaksanakan patroli rutin malam hari di kawasan sekolahan jalan raya Desa Jorong.


Anggota Polsek Jorong tersebut Aiptu H. Sarno. H bersama Bripka cecep adi  menggunakan Mobil patroli serta lampu retator nyala.

Kawasan sekolahan yang rawan terjadi tindak pidana 3C pada saat malam hari di wilayah jalan Raya A. Yani Desa Jorong Kecamtan Jorong Kabupaten Tanah Laut merupakan arus lalu lintas yang cukup sepi



Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H. menyampaikan kegiatan patroli di kawasan sekolahan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas seperti pencurian komputer disekolahkan ataupun memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berkendara melalui jalan Raya A. Yani Desa Jorong Kecamtan Jorong Kabupaten Tanah Laut dengan mudah melihat kehadiran polisi dengan melihat lampu retator mobil Patroli.

Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca