Anggota Polsek Jorong mengecek ketersediaan bahan pokok dan harganya menindaklanjuti status tersebut. Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut secara rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan juga monitor persediaan kebutuhan sembako serta harga sembako diwilayah Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.


Kegiatan patroli sekaligus memonitor harga sembako tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jorong yang di pimpin oleh Aiptu Bhara Yunianto Personil Polsek Jorong yang melaksanakan piket melaksanakan patroli serta pengecekan harga barang kebutuhan pokok di Toko Sembako diwilayah Desa Jorong.

Disamping mengecek perkembangan harga sembako anggota Polsek Jorong juga memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jorong ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga harga kebutuhan rumah tangga / sembako supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak serta bahan pokok lainnya..

Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H menyampaikan bahwa ” Kegiatan patroli dan monitor kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok.


Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca