Rabu, 04 Agustus 2021

 

Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polri melalui Bhabinkamtibmas, Membagikan Masker secara gratis kepada warga yang melintas di depan mako polsek takisung Senin , (2 /08/2021) pukul 9.30 wita .

Bhabinkamtibmas bersinergi Babinsa dan perangkat Desa Gunung makmur bersama sama melaksanakan pembagian masker kepada Warga masyarakat di wilayah desa binaannya.

Selain membagikan masker terus mengingatkan dan menghimbau masyarakat binaan agar tetap jalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid – 19. “Kita tidak boleh lengah dan harus percaya bahwa Covid-19 masih berkeliaran dan ada di sekitar kita, ” ucap Bhabinkamtibmas.

Pemakaian masker pun harus benar dan sesuai dengan standar sehingga bisa bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran covid 19, mengingat Penyebaran Covid-19 sekarang ini sangat Masif dan selalu mematuhi 5M

Kapolsek Takisung Iptu Danag EkoP, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yustisi maupun pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga terutama kegiatan di areal publik akan terus dilakukan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan diminimalisir. ” Anggota TNI-Polri maupun perangkat desa terus dilibatkan agar seluruh masyarakat tetap ingat bahwa pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita,”pungkas Kapolsek Takisung.


Mudahkanlah Apa Yang Seharusnya Mudah

0 comments:

Statistik Pembaca