Senin, 23 Agustus 2021

 

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Tanah laut.Dalam arahannya, Wakapolres Tanah Laut memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19.

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat. Oleh karenanya jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah , jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada d rumah,” Ungkap Kapolres

Wakapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan dan patuhi prokes di masa pandemic Covid ini, serta selalau ingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes. Karena kita sebagai anggota polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan public.

“Kita harus jaga kebersihan dan selalu utamakan prokes mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, serta sampaikan dan ingatkan kepada masyarakat agar selalu patuhi prokes”, kata Kompol Wahyu.

Lanjutnya,  jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga, hal-hal inilah sebagai upaya mencegah dari penyakit tersebut.

“Kita do’a kan bagi personil yang sakit semoga lekas sembuh dan sehat sehingga bisa bergabung kembali.” Tutupnya (RAN

0 comments:

Statistik Pembaca