Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Takisung Polres Tala melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga nya dan pedagang kaki lima.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Takisung Koramil takisung dan kecamatan takisung di pimpin langsung oleh Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos di jam malam selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.Jumat  (03/9/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Takisung juga memberikan imbauan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada warga dan pedagang untuk selalu mematuhi prokes dan selalu membiasakan dengan 5M untuk mencegah penyebaran covid19.

Polsek Takisung akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Takisung IPTU Danang Eko P. S.Sos.


Mudahkanlah Apa Yang Seharusnya Mudah

0 comments:

Statistik