Selasa, 14 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polres Tanah Laut Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan ploting pagi hari. Selasa (14/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menjelaskan Kegiatan Ploting pagi ini dilaksanakan pada persimpangan jalan yang mana pada pagi hari banyaknya masyarakat yang memulai aktivitas pada pagi hari.

”kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi dilapangan sehingga para pengguna jalan di sekitaran kec. Batu ampar merasa nyaman tanpa khawatir adanya kejahatan dijalan”. jelas Kapolsek Batu ampar.

“kegiatan ploting pagi juga untuk tekan angka pelanggaran dan kecelakaan sesuai arahan Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K untuk lebih mengaktifkan lagi kegiatan Ploting pagi sehingga dapat menekan jumlah kecelakaan lalu lintas” Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca