Selasa, 07 September 2021

 

Demi menjaga Kamseltibcarlantas, anggota Sat Lantas Polres Tanah Laut, Polda kalsel rutin melakukan kegiatan Patroli Selektif pada daerah rawan laka, Selasa (7/9).

Kegiatan Patroli Selektif pada daerah rawan laka dilakukan di tempat – tempat Rawan Balap Liar, rawan Macet, Rawan Parkir / Laka dan kegiatan masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

Untuk kali ini Satuan Lantas Polres Tanah Laut melaksanakan Patrol di  Jln. A. Yani Angsau, Balai rejo, A. saerani dan Jln. h. Boejasin serta Sekitar dalam Perkotaan Kabupaten Tanah Laut yang mana daerah ini merupakan daerah rawan laka dan Tindak Kriminal.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H melalui Kasat Lantas AKP Taufiq Qurahman, S.I.K, mengatakan ini merupakan salah satu bentuk Patroli Dialogis yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi Keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, (Kamtibcarlantas).

“Saya berharap kegiatan Patrol ini dapat membuat masyarakat Kabupaten Tanah Laut selalu mentaati peraturan berlalu lintas,” jelasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca