Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Pa Siaga 2 Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan Petugas Piket Jaga Ruang Tahanan untuk cek kelengkapan petugas piket jaga dan kondisi Tahanan yang berada di Rutan Polres Tanah Laut. Rabu (15/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Pa Siaga 2 Ipda Sugiarto mengatakan bahwasannya pengecekan ini dilakukan untuk mengecek kelengkapan petugas jaga tahanan seperti Buku Mutasi, Jumlah Personil, CCTV Pemantau ruang tahanan dan Kelayakan Kondisi ruang tahanan serta kondisi Tahanan yang berada di rutan Polres Tanah Laut.

“Selain itu, kami juga melakukan pengecekan Tralis Pintu dan tralis jendela angin-angin pada ruang tahanan untuk memastikan kondisinya layak dan aman sehingga mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di ruang tahanan polres tanah laut, tambah Ipda Sugiarto.

Pada kegiatan ini juga diberikan Himbauan kepada tahanan yang berada di Rutan Polres Tanah laut untuk tetap menjaga kebersihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan supaya dapat menekan penyeberan virus Covid-19 antar sesama tahanan di rutan Polres tanah laut.

0 comments:

Statistik