Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polsek Jorong Polres Tanah Laut secara rutin Cek Ruang Tahanan untuk cek kondisi ruangan tahanan dan tahanan yang dititipkan di Rutan Polsek Jorong untuk memastikan kondisi ruang tahanan aman. Selasa (14/09)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H mengatakan bahwasannya setiap 6 Jam sekali personil polsek jorong melakukan pengecekan kondisi ruang tahanan untuk memastikan kelayakan kondisi ruangan tahanan.

“Selain itu, antara petugas juga melakukan pengecekan kondisi tahanan baik jumlah maupun keadaan fisik sehat serta tetap menjaga protokol keseahatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19, jelas Kapolsek Jorong

Dengan dilakukannya kegiatan pengecekan ini secara rutin diharapkan personil jaga selalu waspada dengan kondisi ruangan tahanan dan tahanan yang menjadi tanggung jawabnya selama melaksanakan dinas jaga dan tak lupa personil juga memberikan himbauan kepada tahanan untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19 di dalam ruang tahanan Polsek jorong.

0 comments:

Statistik