Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut, menerima Kunjungan Team Monitoring dan Asistensi Polsek Harkamtibmas dari Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Kalsel, Selasa (14/09).

Dipimpin oleh ketua team Akbp Husni Thamrin, S.H, M.M bersama team tiba di Polsek Tambang Ulang disambut Oleh Kapolres Tanah laut Akbp Rofikoh Yunianto yang diwakili Kasat Reskrim Iptu Sufian noor, S.E, M.M dan Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H di Mako Polsek Tambang Ulang hari ini Selasa 14 September 2021.


“untuk hari ini kami melaksanakan Monitoring dan Asistensi di Polres Tanah laut yang memiliki 3 (tiga) Polsek Harkamtibmas salah satunya Polsek Tambang Ulang yaitu Polsek yang tidak melaksanakan penanganan Tindak Pidana tetapi dilimpahkan kepada Sat reskrim Polres untuk penanganan Tindak Pidana” terang Akbp Husni Thamrin.



"Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kendala-kendala petugas dilapangan dalam proses perubahan status Polsek menjadi Polsek Harkamtibmas serta kelayakan Polsek" tambah Akbp Husni Thamrin.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengarahan kepada seluruh bhabinkamtibmas Polsek tambang Ulang, bagaimana tata cara penyelenggaran penyelesaian penanganan perkara tindak pidana di wilayah hukum Polsek Tambang Ulang.

0 comments:

Statistik