Satuan Binmas Polres Tanah Laut, Polda  Kalimantan Selatan gelar Forum Group Discussion (FGD) kepada Dewan Guru dan Santri Pondok Pesantren An-Najah KecamatanTambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Selasa (31/8/2021) Pagi.

Giat FGD tersebut dipimpin Kanit Binkamsa Polres Tanah Laut Kota Ipda Abdul Goni dengan didampingi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tala dengan mengangkat Tema Penanganan Covid di lingkungan Pondok Pesantren.

Kanit Binkamsa Polres Tanah Laut Kota Ipda Abdul Goni mengatakan kami mensosialisasikan pentingnya mendukung jalannya program pemerintah terkait vaksin Covid-19 guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang kini sedang kita hadapi.

“Pihaknya juga mengajak para siswa untuk menjadi garda terdepan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah” Ucapnya.

“Selain itu juga kami menghimbau kepada para siswa untuk cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran Kamtibmas dengan cara mencermati dan meneliti sumbernya terlebih dahulu,” Pungkasnya.

0 comments:

Statistik