Jumat, 10 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polres Tanah Laut, Selalu menjaga kesiap siagaan anggota Polsek Tambang Ulang Laksanakan Serah terima Tugas Jaga, Jumat(10/09).


Pada pelaksanaan serah terima tugas jaga, Ka SPK tugas jaga yang baru memeriksa seluruh keadaan barang inventaris yang ada di Mako Polsek Tambang Ulang Terutama Kondisi Senjata Api, hal tersebut di lakukan guna memastikan seluruh barang inventaris yang ada dalam keadaan baik dan Lengkap.


“Kegiatan serah terima yang dilaksanakan di mako Polsek Tambang Ulang ini juga sesuai perintah dari kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K agar para personil harus tetap siap siaga jangan lengah agar situasi Kamtibmas khususnya di mako Polsek Jajaran Polres Tanah Laut untuk menjaga keadaan tetap aman dan kondusif” terang Kapolsek Tambang Ulang.


Menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H “petugas jaga yang baru juga berkewajiban mengetahui kesehatan seluruh anggota regu jaganya, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat melaksanakan tugas jaga terutama dalam masa pandemi Covid-19”.


“Dalam kegiatan Serah Terima Tugas Jaga anggota jaga harus selalu waspada dan rutin untuk melakukan pemeriksaan di ruang Tahanan  di mako Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan Jumlah Tahanan selalu dalam keadaan lengkap dan sehat serta aman di rutan Mako Polsek Tambang Ulang” tambah Kapolsek

0 comments:

Statistik Pembaca