Tribrata News Tanah Laut, Polda Kalsel – Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan dan memberikan Himbauan di Pasar Mingguan desa batu ampar yang rutin ramai pengunjung pada hari rabu setiap minggunya, Rabu (15/09).

Sebanyak 2 personil dari Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut diturunkan untuk melaksanakan pengamanan pasar mingguan di desa batu ampar kec. Tanah laut, hal ini untuk mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kondisi.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Iptu Asep Porwono, S.H, M.M menerangkan “setiap hari rabu pada saat hari pasar kami turunkan personil Polsek batu ampar untuk melaksanakan pengamanan serta penegakkan Protokol kesehatan dilingkungan pasar, selain menghadirkan polisi ditengah masyarakat juga untuk mencegah penularan virus covid-19 yang dimungkinkan terjadi di lingkungan pasar”.

“dalam pelaksanaan pengamanan personil harus tetap humanis dan ramah tetapu tetap mengutamakan keamanan diri dari segala kemungkinan penyerangan terhadap anggota polri yang bertugas di lapangan dari kelompok-kelompok radikal sehingga personil wajib menggunakan body face dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan” tambah kapolsek Batu ampar

Upaya ini dilaksanakan untuk meingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri yang selalu hadir di tengah masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam rangka mengurangi penyebaran virus Covid-19 diwilayaha kab. Tanah laut terutama di kec. Batu ampar.

0 comments:

Statistik