Jumat, 08 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Sat Polairud Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Marnit Polairud desa Muara asam asam. Jumat (08/10).

Menggunakan menggunakan Speed Pol XIII-1001-38 Personil Sat POlairud melaksanakan Patroli di Perairan Desa Swarangan untuk melakukan pemeriksaan dokumen - dokumen / legalitas kapal dalam berlayar serta melaksanakan himbauan di marnit polairud ds. muara asam - asam agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan tidak terpengaruh terhadap berita hoax yang dapat mengakibatkan keresahan waraga.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Polairud AKP Supriyanto, S.E, M.M mengungkapkan "pada masa pandemi covid-19 ini berita-berita hoax sangat banyak beredar sehingga sering kali menimbulkan keresahan dikalangan warga masyarakat, sehingga personil polri harus aktif dalam memberikan informasi yang bermanfaat".

Selain memberikan Himbauan personil polairud polres tanah laut juga membagikan masker medis kepada warga masyarakat yang berada di sekitar marnit polairud desa muara asam asam, untuk membantu masyarakat dalam mencegah penularan covid-19 di lingkungan marnit.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca