Jumat, 01 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut hadiri rapat Pemantapan Pelaksanaan Haul ke-89 Habib Muhammad Bin Abdullah Al Athos. Jumat (17/09).

kegiatan rapat pemantapan pelaksanaan Haul Ke-89 Habib Muhammad Bin Abdullah Al Athos diadakan di Kantor desa batu tungku yang akan dilaksanakan di Kubah Batu Tungku Desa Kuringkit kecamatan panyipatan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K diwakili Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Iptu Subardi nampan menyampaikan bahwa kegiatan Haul akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 04 oktober 2021 bertempat di Kubah Batu Tungku Desa Kuringkit dan akan dimulai sekitar pukul 8 pagi.

"pada acara haul ini akan di hadiri oleh penceramah Habib Muhammad dari Kalua yang akan diiringi oleh Maulid Habsi Al Barokah dari desa atu-atu" tambah kapolsek.

selain kapolsek panyipatan yang mewakili kapolres turut hadir juga Kepala Desa Batu Tungku, Babinsa Desa Batu Tungku, Kepala Puskesmas Panyipatan dan Satgas Covid-19 Desa Batu Tungku untuk memantau penerapan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan acara haul nantinya.

"untuk menghindari penularan covid-19 pada saat pelaksanaan acara maka jumlah jemaah di tenda akan dibatasi dan panitia wajib mendisiplinkan setiap jemaah pada saat kegiatan nantinya" uangkap Kapolsek.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca