Selasa, 05 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Tambang Ulang bersama anggota memberikan kejutan ke koramil tambang ulang dalam rangka HUT ke 76 TNI. Selasa (05/10).

sekitar pukul 09.00 wita kapolsek tambang ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H bersama personil polsek tambang ulang didampingi camat tambang ulang beramai-ramai menyambangi koramil tambang ulang untuk memberikan ucapan selamat pada HUT ke 76 TNI yang diperingati pada hari ini Selasa 05 Oktober 2021.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah mengungkapkan "saya selaku kapolres beserta seluruh keluarga besar polres tanah laut mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI semoga semakin jaya dan semakin profesional serta dicintai masyarakat".

rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama di kantor koramil tambang ulang dilanjutkan acara ramah tamah dengan semua tamu undangan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dan Polri serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk menghindari penyebaran covid-19.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca