Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Si Propam melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban kedisiplinan (Gaktiblin) terhadap personil Polres tanah laut, Kamis (14/10).

Setelah pelaksanaan apel pagi di mako polres tanah laut, si propam melaksanakan kegiatan gaktiblin terhadap personil seperti sikap tampang, ketentuan seragam kedinasan dan kelengkapan surat-surat data diri pribadi personil.

Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Suriani, personil si propam melaksanakan pengecekan kelengkapan personil polres tanah laut yang melaksanakan apel pagi, tak luput personil perwira menjadi sasaran pemeriksaan lengkapan ini.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Propam menyampaikan bahwa pemeriksaan ini rutin dilaksanakan untuk menegakkan tata tertib yang berlaku bagi anggota polri sehingga dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sebagai peneggak hukum yang tertib.

"Selian Bintara juga Personil Perwira yang kami periksa, karena harus menjadi contoh yang baik untuk personil yang lain dan bagi yang kedapatan tidak tertib kami berikan teguran serta hukuman fisik" tambah kasi propam.(aw)





0 comments:

Statistik Pembaca