Minggu, 03 Oktober 2021

Tribratanews Tanah Laut. Polda Kalsel – Polres Tanah Laut, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Polres Tanah laut melaksanakan pengamanan ibadah di digereja Pantekosta. Minggu (03/10)

“Dalam giat tersebut Iptu Haryadi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga kamtibmas” ungkapnya.

Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani personil polres tanah laut hadir untuk melaksanakan pam gereja dan menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalain dengan baik dan bhabinkamtibmas menyampaikan agar seluruh jema’at tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini.

Ditempat lain, Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, SIK mengatakan, “pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Tanah Laut sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pengamanan tersebut dilakukan setiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah,sehinggah tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung.

selain itu juga tak lupa personil polres tanah laut mengingatkan kepada jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar mengurangi resiko penularan covid-19 sehingga dapat membantu program pemerintah dalam penanganan covid-19 di kabupaten tanah laut.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca