Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Sat Lantas Polres Tanah Laut Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, Personil Sat Lantas Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan ploting pagi hari. Minggu (03/10)

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Akp Taufiq Qurrahman, S.I.K Polres Tanah Laut menjelaskan Kegiatan Ploting pagi ini dilaksanakan pada Ruas Jalan Jln. A. Yani Sarang halang, Jln. A. Yani parit, Jln. A. Syirani, dan Jln. H. Boejasin yang mana pada pagi hari banyaknya masyarakat yang memulai aktivitas pada pagi hari.

”kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi dilapangan sehingga para pengguna jalan di sekitaran kec. Pelaihari merasa nyaman tanpa khawatir adanya kejahatan dijalan”. jelas Kasat Lantas.

Selain mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas personil juga melaksanakan penindakatan terhadap pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mendukung upaya pemerintah daerah menekan laju penularan Virus Covid-19 diwilayah kec, pelaihari.

0 comments:

Statistik Pembaca