Kamis, 18 November 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polres Tanah Laut menerima team supervisi Bhabinkamtibmas dari Dit Binmas Polda Kalsel, Kamis (18/11).

Kasubditbhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kalsel Kompol Syaiful Bob, S.AP, M.I.Kom selaku ketua team suvervisi didampingi Kasi Latpuan Ditbinmas Kompol Anto, S.E dan Paur Binev Iptu Mumung Suhaya, team supervisi melaksanakan kegiatan di Rupatama Polres Tanah Laut yang diterima langsung oleh Kasat Binmas AKP Darso.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalu Kasat Binmas AKP Darso menuturkan dalam kegiatan ini terfokus kepada para bhabinkamtibmas polres tanah laut sehingga sebagai audiensi melibatkan beberapa perwakilan bhabinkamtibmas dari polsek jajaran polres tanah laut.

"kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat" ucap ketua team.

sebanyak 9 (sembilan) bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan supervisi ini dengan seksama dan cermat sebagai perwakilan masing-masing polsek.

"karena keterbatasan personil polsek jajaran sehingga masing-masing polsek mengirimkan 1 (satu) personil bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan ini" tambah Kasat Binmas. 

0 comments:

Statistik Pembaca