Rabu, 10 November 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel -  Personil Polsek Kurau bersama Petugas Puskesmas Kurau melaksanakan sidak dan tes Swab PCR kepada perangkat desa raden, Rabu (10/11).

Sebanyak 3 Orang personil Polsek Kurau ikut dalam kegiatan sidak terhadap perangkat desa raden yang dilaksanakan oleh kec. kurau dan puskesmas kecamatan kurau untuk melaksanakan tes swab PCR kepada perangkat desa.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Kurau Iptu Mujiono secara terpisah menyampaikan kegiatan ini di gagas oleh camat kurau untuk melaksanakan sidak penerapan protokol kesehatan di ruang pelayanan publik kantor desa sekecamatan kurau.

"untuk hari ini yang menjadi sasaran sidak dan pelaksanaan tes Swab PCR adalah perangkat desa raden yang sedang melaksanakan pelayanan dikantor desa raden dan alhamdulillah hasilnya negatif semua tidak ada yang terdeteksi mengalami gejala mengarah terinfeksi covid-19" tambahnya.

Turut berhadir pula dalam kegiatan sidak ini camat kurau Zulpuaddin, S.Sos yang menjadi penggagas kegiatan ini "kami melaksanakan kegiatan ini untuk mengantisipasi penularan covid-19 oleh petugas pelayanan publik seperti perangkat desa pada tingkat desa" ungkapnya.  

0 comments:

Statistik Pembaca