Kamis, 23 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Sari Kec. Tambang Ulang Bripka Imam Heri melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap 11 dan 12 kepada warga desa Pulau Sari. Kamis (23/12).

Kegiatan pembagian dana BLT ini digelar di kantor Desa Pulau Sari yang bersumber dari dana desa pulau sari dan disalurkan kepada 78 kepala keluarga warga desa pulau sari.

Dana BLT yang di salurkan kepada warga desa senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dalam bentuk uang tunai yang diserahan langsung oleh kepala desa pulau sari dan diterima oleh 78 (Tujuh Puluh Delapan) Kepala Keluarga dalam klasifikasi tidak mampu di desa pulau sari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah memaparkan bahwa pembagian dana BLT yang bersumber dari dana desa akan dikawal terus oleh personil Bhabinkamtibmas di masing-masing desa untuk memastikan bahwa dana tersebut diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

"selain itu sesuai Perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada seluruh personil polri untuk mengawal pelaksanaan penggunaan Dana Desa pada masing-masing desa agar dana tersebut dipergunakan sesuai peruntukanya" tambah kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca