Sabtu, 25 Desember 2021

Memastikan kondisi aman dan nyaman pada malam perayaan Natal, Unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Laut melakukan monitoring di sejumlah Gereja di Kota Pelaihari, Jum’at (24/12/2021) malam.

Kunjungan Forkopimda kesejumlah Gereja di Kota Pelaihari diantaranya Gereja GKE Maranatha Jalan balirejo Kelurahan Angsau dan Gereja Santathresia Jalan Parit Baru Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut dan disambut hangat oleh para Pendeta, Pengurus Gereja dan Jemaah Gereja.

Disela-sela monitoring tersebut Bupati Tanah Laut, HM Sukamta didampingi Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, Dandim 1009/Tanah Laut, Letkol Inf Arlufti Noergroho, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag dan Kapala SKPD serta Para Pejabat Polres Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut, HM Sukamta mengatakan, kegiatan monitoring tersebut merupakan perwujudan kepedulian Unsur Forkopimda kepada  umat Nasrani di Kabupaten Tanah Laut yang sedang melaksaan perayaan Natal berjalan lancar, aman, tertib dan dalam keadaan damai.

“Kami merasa senang bahwa di Tanah laut ibadah saudara – saudara kita dalam perayaan natal terlaksana dengan baik dan lancar serta aman,” kata Bupati.

Bupati berharap kepada Masyarakat Tanah laut dengan situasi yang aman, damai, tenteram seperti ini selalu kita jaga, sehingga Tanah Laut tetap kondusif.

Dirinya juga mengucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristiani dan Tahun Baru 2022 kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut 

0 comments:

Statistik Pembaca