Senin, 17 Januari 2022

TANAH LAUT. Polda Kalsel - Personil Propam Polres Tanah Laut melaksanakan operasi penegakan, penertiban dan kedisiplinan anggota Polres Tanah Laut, Senin (17/01).

Sekitar Pukul 07.30 Wita Kasi Propam Polres Tanah Laut Iptu Suriani mengumpulkan personil propam polres tanah laut didepan ruang penjagaan Polres Tanah laut untuk memberikan arahan kepada personilnya.

"target hari ini adalah kelengkapan surat menyurat anggota seperti SIM, STNK, KTP dan Kartu Tanda Anggta, kegiatan ini dilakukan sesuai intruksi dari Kabid Propam Polda Kalsel melalui Surat Telegram untuk melaksanakan operasi penertiban kepada personil diwilayah masing-masing" ungkapnya.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yuninanto, S.I.K secara terpisah menegaskan bahwa sebelum menertibkan masyarakat kita harus menertibakan dahulu personil polres tanah laut, agar menjadi contoh bagi masyarakat selaku penggemban fungsi penegakan hukum.

Dalam kegiatan Ops Gaktiblin ini ada 3 orang anggota yang diketemukan tidak membawa Surat Kendaraan Bermotor dan atas pelanggaranya tersebut langsung diberikan sanksi berupa tindakan disiplin.

"pemeriksaan tadi pagi dilakukan di pintu masuk mapolres tanah laut, jadi setiap anggota yang datang langsung diperiksa, hasilnya ditemukan ada 3 anggota yang tidak membawa kelengkapan STNK jdi langsung diberikan tindakan disilpin berupa Push Up 10 kali serta membuat Laporan Polisi" tutur Kasi Propam. 

0 comments:

Statistik Pembaca