Kamis, 05 Mei 2022

Dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan tokoh Agama bertepatan pada moment hari raya Idul Fitri 1443 H/2022, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan silaturahmi ke Majelis Taklim Nurul Ilmi Wal Ibadah, Kamis (05/05).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K berkesempatan melaksanakan Silaturahmi di Majelis Taklim Nurul Ilmi Wal Ibadah yang disambut langsung oleh pimpinan Majelis Taklim Ustad H. Ahmad Subki di kediaman beliau yang berada di Kompel Majelis Taklim Nurul Ilmi Wal Ibadah Jl. Al-Fatah Kel. Karang Taruna.

Kegiatan ini dalam rangka Ops Ketupat Intan 2022 yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, untuk mengamankan Puncak Perayaan dan Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang berada di wilayah Kab. Tanah Laut.

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini Waka Polres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Eka Saprianto, S.E, S.I.K, M.H, Kabag SDM Polres Tanah Laut Kompol Suparno, Kabag Ren Polres Tanah Laut Kompol Syaiful bahri, S.E dan Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP M. Taufiq Qurahman, S.I.K.

“kami berharap kerjasama dari semua unsur dalam masyarakat untuk bisa membantu polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke tempat Obyek Wisata untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta jaga diri dan keluarga pada saat mobilitas dari maupun saat kembali” ungkap Kapolres.

Mari kita saling bergandengan tangan, bersinergi dengan seluruh unsur dalam masyarakat, polisi membantu masyarakat dan masyarakat mendukung kepolisian dalam mengamankan puncaknya perayaan Idul Fitri serta masyarakat yang mudik maupun yang berwisata dapat berjalan aman dan lancar tutup Kapolres.(aw) 

0 comments:

Statistik Pembaca