Jumat, 03 Juni 2022

 


Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut  Ny. Nadiya Rofikoh mengikuti Olahraga Bersama usai melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Polres Tanah Laut, Jumat (3/6).

Olahraga bersama itu itu juga turut diikuti Wakapolres Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Zilka Irwan , Pengurus Cabang Bhayangkari Tanah Laut, Para Kabag, Para Kasat ,Para Kasi, Para Perwira, Para Kapolsek, Bintara dan ASN Polres Tanah Laut.

Kegiatan tersebut diawali gerakan pemanasan dilanjutkan dengan Senam Aerobik bersama yang dipandu dua instruktur senam profesional, lalu seluruh personil mengikuti setiap gerakan dari instruktur.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan guna menjaga fisik dan stamina personel dan menyegarkan kembali otot-otot tubuh setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari Serta mengakrabkan serta meningkatkan tali silaturahmi antara personil Polres Tanah Laut dan Bhayangkari cabang Tanah Laut.

“Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari. Hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas,” kata Kapolres.

“Harapannya dengan olahraga bersama ini, kebugaran anggota tetap terjaga, sehingga mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca