Senin, 25 Maret 2024

 

Tanah Laut - Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Polres Tanah Laut , Jumat (22/3), Acara ini dilangsungkan di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H menyatakan kebahagiaannya atas bertemunya dalam bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur forkopimda dari berbagai kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Dia menekankan pentingnya mempererat silaturahim, persaudaraan, serta kebersamaan dalam menjalani bulan yang penuh berkah ini.

Kapolda juga mengajak semua pihak untuk selalu mengutamakan keamanan sebagai kebutuhan utama, sehingga lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja, sekolah, dan pusat-pusat ekonomi masyarakat dapat terjaga dengan kondusif.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya Polda Kalsel dalam menjaga kondisi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Acara Safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta menguatkan rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Turut hadir dalam acara ini adalah Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lynda Winarto, Wakapolda Kalsel beserta istri, Pejabat Utama Polda Kalsel beserta istri, Pj. Bupati Tanah Laut beserta istri, Dandim 1009 Tanah Laut beserta istri, Forkopimda Tanah Laut beserta istri, serta beberapa Kapolres dari wilayah sekitar beserta istri.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan dari Pj. Bupati Tanah Laut. Kapolda Kalsel kemudian memberikan sambutan, diikuti oleh tausiyah dan doa oleh KH. Mukri Yunus. Setelah itu, dilakukan buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah, dan acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan malam.

0 comments:

Statistik Pembaca