Jumat, 08 Maret 2024

 

TANAH LAUT - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut turut memberikan bantuan kepada warga Desa Sungai Riam, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (7/3) , Bantuan tersebut berupa traficone dan sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2024.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut IPTU Ananda Mustika Adya, S.Tr.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekitar tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2024.

Operasi Keselamatan Intan 2024 bertujuan untuk memberikan pemberitahuan kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas” Ucap Kasat Lantas.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan mengikuti aturan lalu lintas dengan baik, sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya.

Dengan adanya bantuan berupa traficone dan sosialisasi ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Tanah Laut” Tutup Kasat Lantas.

0 comments:

Statistik Pembaca