Kamis, 14 Maret 2024

 

TANAH LAUT - Polsek Kintap, Polres Tanah Laut, melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini dilakukan di Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, pada Rabu malam (13/3).

Kapolsek Kintap, AKP Ahmad Baysory S.E, M.M memimpin langsung kegiatan ini. Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan berdasarkan Surat Edaran Bupati Tanah Laut tentang Ketentuan Khusus Kegiatan Pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H / 2024 M kepada masyarakat.

Selain itu, dilakukan pemeriksaan terhadap sajam atau barang terlarang terhadap pengunjung warung dan tempat permainan bilyard. Warung yang berpotensi menjual minuman keras juga menjadi sasaran pemeriksaan. Petugas juga memeriksa surat-surat kendaraan bermotor sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

"Sasaran kegiatan ini adalah tempat-tempat bilyard dan warung kopi yang buka hingga larut malam. Hal ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," kata Kapolsek Ahmad Baysory.

Kegiatan patroli cipkon bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci bagi umat Islam. Diharapkan, dengan adanya patroli ini, dapat tercipta lingkungan yang kondusif dan sejahtera di wilayah Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca