Senin, 18 Maret 2024

 

TANAH LAUT, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Bati Bati Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. Upacara ini berlangsung di Lapangan Mapolres Tanah Laut, Jumat (15/3) sore.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan dengan didampingi rohaniwan, serta penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah, dan pakta integritas menjadi bagian dari rangkaian seremoni tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tanah Laut.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kasat Samapta Polres Tanah Laut kini dijabat oleh AKP Duki, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Tanah Laut. AKP Duki menggantikan posisi AKP Winarto, S.Sos.

Sementara itu, posisi Kapolsek Bati Bati Polres Tanah Laut kini dipegang oleh AKP Winarto, S.Sos., menggantikan Iptu H. Samsudi, S.H., yang mendapat promosi untuk menjabat sebagai Kaur Trimlap Subbag Yanduan Bid Propam Polda Kalsel.

Upacara ini menandai langkah baru dalam kepemimpinan di Polres Tanah Laut, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

0 comments:

Statistik Pembaca