Jumat, 26 April 2024

Tanah Laut - Kasi Propam Iptu Suriani memimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Gaktibplin di wilayah Polres Tanah Laut, Kamis (25/4). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kelengkapan administrasi personil serta melakukan pemeriksaan senjata, penggunaan gampol, dan evaluasi performa (sikap dan tampang) personel di Polsek Panyipatan dan Polsek Takisung.

Pemeriksaan dilakukan di Mako Polsek Panyipatan dan Mako Polsek Takisung, dua lokasi strategis yang menjadi fokus kegiatan hari ini.

Menurut Iptu Suriani, sasaran pemeriksaan utama adalah kelengkapan administrasi personil, termasuk dokumen dan data-data terkait. Selain itu, pemeriksaan juga meliputi senjata yang digunakan oleh personel, penggunaan gampol, serta evaluasi performa dalam sikap dan tampang.

Ops Gaktibplin merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam memastikan kualitas dan kedisiplinan personel, serta meningkatkan efektivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Tanah Laut dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan tercipta lingkungan kerja yang lebih profesional dan berkualitas, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Ops Gaktibplin diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif bagi peningkatan kinerja Polsek Panyipatan dan Polsek Takisung serta meningkatkan citra Polres Tanah Laut di mata masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca