Rabu, 10 April 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut berhasil melaksanakan pengamanan dengan sukses dalam acara Festival Gema Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Acara tersebut digelar di depan Gedung Balairung Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada malam ini, Selasa (9/4).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran acara dan keselamatan seluruh peserta serta pengunjung. 

"Kami telah menyiapkan strategi pengamanan secara detail agar acara ini berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang hadir," ungkapnya.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan serta merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan namun tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan.

Acara Festival Gema Takbir di Pelaihari ini berlangsung sukses dan lancar berkat kerjasama antara Polres Tanah Laut, Kodim 1009/Tanah Laut, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, serta partisipasi aktif dari masyarakat setempat. 

Semoga semangat kebersamaan dan kegembiraan dalam menyambut Idul Fitri terus terjaga dan menguatkan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca