Senin, 01 April 2024

Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.M., menghadiri undangan Apel Besar Keagamaan Nasinal (HBKN) menjelang Idul Fitri 1445 H. Acara ini diselenggarakan melalui Gerakan Pangan Murah Serentak yang dilaksanakan secara daring bertempat di Halaman Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Senin (1/4).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, serta para Forkopimda Tanah Laut dan para Kepala SKPD Tanah Laut. Keberadaan mereka dalam acara ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam memastikan persiapan yang matang dalam menghadapi momen penting seperti Idul Fitri.

Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Idul Fitri. 

Dia juga menegaskan perlunya koordinasi yang baik dalam hal pengawasan dan penegakan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kesehatan masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Acara ini menjadi momentum bagi para pemangku kepentingan untuk bersama-sama menyusun strategi dalam menghadapi Idul Fitri 1445 H, Melalui kerjasama dan sinergi yang solid, diharapkan persiapan dan pelaksanaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca